sarungtenun

Icon

tentang kehidupan dan filosofinya. apa pun yang anda pikirkan semestinya saya memikirkannya dengan berbeda.

Tentang Modernisme dan Kejenuhan Eksistensi

Mengertikah modern selalu berkaitan dengan kebaruan, pencerahan, industri, kemudahan, mass-production, dan semua yang mengikutinya. Dan sedikit tambahan, di jaman modern ini senjata dan pertempuran tidak lagi seheroik dahulu. atau ukuran popularitas seorang ksatria dengan baju zirah+pedang panjang dan berat+menancapkan dan membabat musuh dengan kematian dan kebengisan, berbeda hebatnya dengan satu roket yang membunuh lusinan musuh dan tak bisa memilih militer atau sipil.

Filed under: Basic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

kekasihku…

lover. now I understand, I live in this world, for a moment to meet you. and the sky was filled with thousands of angels. I bowed in the rigidity of the words, in the north pole of longing. frozen by love. _sarung

sarung tenun

saya suka dengan hal-hal yang beraroma kehidupan, segarnya dan indahnya mengikuti semuanya dengan senantiasa waspada dan penuh selidik, menggali hikmah adalah utama untuk selalu mengingatkan kita kepada 'sumber' segalanya.
saya belajar hal-hal yang menarik untuk saya sendiri. islam, desain grafis, hukum, filsafat, web mastering, sosiologi. dan semua yang berkaitan dengannya. dan saya suka berbagi banyak hal, sebatas pemahaman dan pengalaman saya. sebagai manusia pada umumnya.

%d bloggers like this: